Sabtu, 17 Agustus 2024

Tim Kesehatan Lapangan TMMD Juga Melayani Masyarakat Umum

 


Yogyakarta - Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Satgas TMMD ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta tidak hanya untuk anggota Satgas saja, namun juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum sekitar posko TMMD ke 121 tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di wilayah Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Sabtu (17/08/2024).

Salah satu anggota Keslap Serma Supriyanto yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta menjelaskan, bahwa Tim kesehatan tidak hanya bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan anggota satgas TMMD, tetapi juga melayani warga yang berdomisili di sekitar wilayah TMMD tersebut.

“Sebagai bentuk kepedulian, kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga dan memberikan vitamin dan obat-obatan. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang tinggal di lokasi sasaran fisik TMMD," ujar Serma Supriyanto.

"Memberikan pelayanan tidak hanya kepada anggota Satgas TMMD saja, namun juga kepada warga sekitar, siapa pun diperbolehkan berobat dan memeriksa kesehatan kepada petugas," jelasnya.

Di tempat yang sama Bapak Maryono (54) warga Kelurahan Giwangan yang sedang berobat mengucapkan, terimakasih kepada tim Keslap TMMD yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat umum sehingga tidak perlu ke Dokter atau bahkan ke Rumah Sakit.

"Disini kami dilayani dengan baik dan ramah. Selain diperiksa keluhan kesehatan kami, kami juga diberi obat dan vitamin tambahan secara gratis," pungkas Bapak Maryono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar