Minggu, 18 Agustus 2024

Upaya Semaksimal Mungkin Dalam Menyelesaikan Rehab RTLH

  


Yogyakarta - Proses renovasi rumah ibu Tuwuh terus berlanjut, kerjasama yang apik terus ditunjukkan oleh Satgas TMMD ke-121 bersama warga, semangat gotong royong selalu ditanamkan pada diri mereka. Hasil yang didapat juga sudah mulai terlihat.

Sasaran TMMD ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Tahun 2024 terdiri dari sasaran fisik maupun non fisik, pada sasaran fisik diantaranya Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit, salah satunya rumah milik  Ibu Tuwuh warga Sanggrahan RT. 30 RW. 10, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Minggu (18/08/2024).

Sertu Mawardi salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan dirinya dan Satgas TMMD yang lainnya bersama warga terus berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan renovasi RTLH milik ibu Tuwuh.

“Kami sudah menyelesaikan beberapa pekerjaan, seperti atap rumah sudah terpasang, dan pemasangan dinding dan saat ini dilakukan pengacian dinding, sebentar lagi selesai”, ujarnya.

Hasil yang kami dapat ini tidak terlepas dari bantuan warga sekitar, setiap harinya secara bergantian, kami dibantu warga dalam renovasi RTLH milik bu Tuwuh, semoga nantinya rumah yang kami renovasi ini benar-benar layak untuk dihuni oleh bu Tuwuh dan Keluarga,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar