Minggu, 18 Agustus 2024

Memasuki Hari Ke-26 Pelaksanaan TMMD Reg 121 Kodim Jogja, Pasiter Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan

Yogyakarta - Memasuki Hari ke-26 pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, anggota Satgas TMMD melaksanakan apel pagi dipimpin Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Safrudin di Poskotis TMMD kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Minggu(18/08/2024).

Kapten Inf Safrudin menjelaskan, apel pagi dilaksanakan bertujuan untuk pengecekan personil dan evaluasi hasil kerja yang sudah dicapai serta pembagian tugas yang akan dilaksanakan.

“Apel pagi rutin kami lakukan intinya untuk mengecek kondisi kesehatan personil satgas TMMD sehingga saya selaku Komandan SSK mengetahui kondisi para anggota dan juga memberikan informasi hasil yang sudah mereka kerjakan kemarin,” ujarnya.

Pada apel pagi kali ini Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta juga mengingatkan kepada para anggota Satgas TMMD bahwa waktu pelaksanaan kegiatan TMMD tinggal beberapa hari kedepan, semua pekerjaan fisik diupayakan dapat selesai 100 % sebelum acara penutupan nantinya.

Untuk diketahui, sasaran fisik TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta adalah Rehab 10 unit RTLH, rehab pos Kamling 1 unit, pembangunan Talud, MCK 1 unit, pembangunan saluran air hujan (SAH), pembangunan balai RW dan pembuatan 3 titik sumur bor .

Dalam kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta menyampaikan kepada anggota Satgas TMMD untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam kerja, dan memberikan motivasi kepada warga untuk selalu melestarikan budaya bergotong royong dalam setiap pekerjaan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar