Kamis, 15 Agustus 2024

Tim Tukang TMMD Semangat Tak Kenal Lelah

Yogyakarta - Program TMMD Reguler Ke 121 Th 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta menyasar di Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan lokasi sasaran. Salah satu sasaran yaitu perbaikan beberapa rumah warga yang tidak layak huni di rehap oleh tim tukang anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Rumah bapak Agus Pristiyo Kampung Mrican RT 24 RW 08 Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo dalam tahap pemasangan plafon dan memasang pintu, (15/08). Target rumah nantinya menjadi rumah yang bersih dan layak huni sesuai target yang sudah di rencanakan. Menjadi rumah layak yaitu lantai di keramik serta atap di plafon serta tembok di cat sehingga menjadi rumah bersih dan rapi.

Program TMMD ini merupakan salah satu sasaran mewujudkan kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat, kehadiran TNI AD di tengah masyarakat membantu dan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat sehingga ada nilai ujud nyata kemanfaatan bagi masyarakat dan juga bermanfaat bagi TNI AD dalam membantu pemerintah dalam program percepatan pembangunan.

Peran serta masyarakat bersama TNI AD bersama-sama gotong royong dalam pengerjaan rekap rumah dan yang paling penting mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar