Senin, 12 Agustus 2024

Satgas TMMD Berjibaku Bangun Balai RW 08 Mrican, Giwangan

Yogyakarta - Semangat gotong royong dan kebersamaan TNI bersama masyarakat semakin terasa dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Salah satu fokus kegiatan adalah pembangunan Balai RW 08 Mrican, RT. 24 RW. 08, Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Senin (12/08/2024).

Satgas TMMD dengan penuh semangat mengerjakan berbagai tahapan pembangunan, mulai dari perataan lahan, pengecoran, hingga pemasangan atap. Setiap anggota satgas bekerja keras tanpa mengenal lelah demi mewujudkan balai RW yang layak dan nyaman bagi masyarakat. Keterampilan para anggota TNI dalam bidang konstruksi sangat membantu percepatan pembangunan.

Komandan Satgas TMMD Reguler ke-121, Letkol inf Devy Kristiono S.E, M.Si., berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan Balai RW ini tepat waktu dan sesuai dengan kualitas yang diharapkan. Balai RW yang baru diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan masyarakat, tempat berkumpul, dan sarana untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Kehadiran Satgas TMMD di tengah masyarakat tidak hanya memberikan dampak positif dalam pembangunan fisik, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini, semangat gotong royong dan kebersamaan masyarakat semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar