Senin, 19 Agustus 2024

Masuki Tahap Finishing, Satgas TMMD Reg 121 Selesaikan Proyek RTLH

 


Yogyakarta - Proses renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta hampir selesai dilakukan, seperti pengerjaan rumah milik Riswandi sudah masuk tahap finishing untuk mencapai 100 persen, yang terletak di Kp. Mrican Kel. Giwangan Kem. Umbulharjo, Senin (19/8/2024).

Proyek renovasi RTLH yang dilakukan Anggota Satgas TMMD Reguler ke 121 Kodim Kota Yogyakarta bertujuan untuk berusaha membantu mensejahterakan warga masyarakat yang berada di wilayah binaan agar dapat menikmati kelayakan tempat tinggal.

Dalam kesempatannya sembari menyelesaikan tugasnya Serda Thofan mengatakan bahwa pihaknya terus bekerja untuk menyelesaikan target renovasi RTLH, "Kami berkomitmen untuk menjadikan rumah Bapak Riswandi segera selesai karenanya setiap pekerjaan kami kerjakan dengan cepat agar dapat segera ditempati oleh pemiliknya," kata Serda Thofan.

Sementara Riswandi pemilik rumah yang direnovasi mengucapkan, "Terima kasih kepada Satgas TMMD Reguler Ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang sudah memperbaiki rumahnya sehingga kini kondisinya jauh lebih baik dan kami sangat senang sekali karena kondisi rumah sekarang menjadi lebih bagus serta layak huni," ungkap Riswandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar