Kamis, 15 Agustus 2024

Terus Kebut Rehab RTLH, Satgas TMMD Reg 121 Kodim Jogja Pasang Plafon Rumah Bapak Agus

Yogyakarta - Program Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bp. Agus Prasetyo warga Kampung Mrican tepatnya di Rt 24 Rw 08 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta yang dikerjakan Satgas TMMD Reguler ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta memasuki tahap pemasangan plafon. Kamis (15/08/2024).

Dalam upaya meningkatkan kualitas hunian masyarakat, Satgas TMMD bergerak cepat melaksanakan pemasangan plafon di rumah yang menjadi salah satu sasaran kegiatan RTLH. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan lingkungan perumahan yang lebih layak dan nyaman bagi masyarakat.

Proses pemasangan plafon ini dilakukan dengan tekun dan cermat oleh anggota Satgas TMMD yang dilatih. Mereka bekerja secara terorganisir dan efisien untuk memastikan bahwa setiap langkah dalam pemasangan plafon dilakukan dengan baik dan sesuai standar.

Salah satu anggota Satgas TMMD Serka Jiyan menyatakan kepuasannya atas lancarnya proses pemasangan plafon ini. “Kami berharap dengan adanya pemasangan plafon ini, kenyamanan dan keamanan rumah pak Agus akan semakin meningkat,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar