Senin, 12 Agustus 2024

Ciptakan Keindahan, Satgas TMMD Lakukan Pengecatan Talud

 


Yogyakarta – Percantik tampilan sasaran fisik anggota Satgas TMMD Reguler 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta melakukan pengecatan permukaan talud Kyai Wongso Sukarto Jl. AMD, Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Senin, (12/8/2024).

Selain bisa mempercantik tampilan, dengan dilakukan pengecatan talud akan menjadi lebih bagus dan kuat Sehingga akan memperpanjang umur talud tersebut.

Dimulainya pengecatan ini menandakan bahwa pembuatan talud sudah mendekati rampung. Selain itu, ada juga beberapa sasaran yang sudah selesai di bangun dan sudah dicat terutama sasaran fisik rehab pos Kamling dan rehab RTLH.

Kapten Inf Restu Sujoko selaku tim koordinator asistensi membenarkan, bahwa untuk sasaran pembuatan talud sedang dilaksanakan pengecatan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Kodim Jogja.

“Semoga pengecatan talud bisa cepat selesai dengan tidak mengabaikan mutu dan kualitas sehingga kedepannya bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga kampung Mrican dan sekitarnya,” tutur Kapten Restu.

Upaya percepatan pengerjaan ini merupakan bagian dari komitmen TNI melalui Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah. TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga pada peningkatan kualitas hidup masyarakat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar