Rabu, 14 Agustus 2024

Kejar Waktu, Personel Satgas TMMD Kodim Kota Yogyakarta Kebut Rehab Rumah Warga Tidak Layak Huni

 


Yogyakarta - Satgas TMMD Ke -121 Tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta telah Memasuki hari ke-21 pelaksanaan TMMD ke-121 Wilayah Kodim 0734/Kota Yogyakarta Tahun 2024 di Kelurahan Giwangan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta pembangunan fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terus dikebut guna mencapai target yang telah di rencanakan.

Seperti halnya yang di lakukan oleh personel Satgas TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta dengan semangat gotong royong bersama warga lainnya dalam melaksanakan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik satu warga Kelurahan Giwangan,Kemantren Gondomanan, Selasa (13/08/2024).

Kegiatan Rehab rumah tidak layak huni ini sudah memasuki tahap pemasangan plafon, jendela dan pengecetan tembok. Diharapkan dalam waktu dekat bisa berlanjut ketahap berikutnya yaitu tahapan finishing sebelum masa waktu rehab rumah tidak layak huni berakhir.

Sementara itu, bapak Turisman sendiri merasa senang karena rumah tua yang kini sudah mulai lapuk dimakan usia akan Kembali baik lagi, dan tidak risau akan atap dan dinding yang mau roboh.

“Alhamdulillah akhirnya rumah sudah hampir selesai di bangun bapak TNI,saya hanya bisa berdoa semoga bapak TNI selalu dalam keadaan sehat dan banyak rezekinya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar