Rabu, 14 Agustus 2024

Dansatgas TMMD Reguler Ke-121 Dampingi Tim Sterad Kunjungi Pembangunan SAH


Yogyakarta – Dansatgas TMMD Reguler ke-121 Letkol Inf Devy Kristiono, .E., M. Si mendampingi Brigjen TNI Taufik Sobri, M. Han Waaster Kasad Bidang Tahwil, Komsos dan Bhakti TNI selaku ketua Tim Wasev Sterad,  beserta Letkol Kav Ivan Alfa, S. Sos. Pabandya-1/Kerma KL Spaban VII/ Kermater Sterad, Letkol Inf Ahmad Alwi Pabandya Bhakti Sterdam IV/Dip, Kolonel Kav Tri Sugiyanto Kasiter Kasrem 072/Pmk dan Mayor Cke Timotius Subanu, Pasi Bati Siter Rem 072/Pmk melaksanakan kunjungan ke lokasi pembangunan SAH yang merupakan sasaran tambahan. Rabu (14/08/2024).

Waaster Kasad Bidang Tahwil, Komsos dan Bhakti TNI Brigjen TNI Taufik Sobri, M. dalam kunjungan kerjanya mengucapkan banyak terimakasih, dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-121  Kodim 0734/Kota Yogyakarta  sudah  dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Dan ketika  melakukan pengecekan di sasaran Pembangunan Sumur bor, Waaster Kasad yang didampingi Dansatgas TMMD Reguler ke-121 Letkol Inf Devy Kristiono, .E., M. Si. menyatakan Bahkan ada beberapa hal di TMMD Reguler kali ini dinilai  memiliki prestasi lebih. Dibuktikan dengan apa yang dilakukan Satgas TMMD Kodim Kota Yogyakarta melebihi target, karena dari sasaran utama yaitu pembangunan talud, pembangunan Balai RW dan rehab RTLH serta pembangunan SAH juga mampu membangun 3 buah sumur bor, rehab MCK dan rehab Poskamling masih ditambah lagi dengan pembersihan lingkungan pemakaman “Kyai Wongso Sukarto” juga lapangan Mrican, jelasnya.

‘’Apa yang telah dilaksanakan Kodim Jogja dalam program TMMD seperti ini perlu dipertahankan, sehingga akan mendapat hasil yang maksimal sesuai waktu yang ditentukan," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar