Rabu, 21 Agustus 2024

Hapus Keraguan... Dansatgas TMMD Reguler Pimpin Langsung Pengiriman Perabot Rumah Tangga Bagi Penerima Bantuan Rehab RTLH

  


Yogyakarta – Kolaborasi Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dengan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Yogyakarta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang sudah terjalin lama, semakin mampu membuktikan eksistensinya..

Tampak kali ini Dansatgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E, M.Si. terjun langsung bersama personel Satgas TMMD Reguler Ke-121, menaikkan perabotan rumah tangga untuk diantar ke 10 rumah penerima bantuan Rehab RTLH dihalaman Poskotis TMMD, Selasa (20/08/2024).

Dansatgas mengatakan “dalam hal ini, Baznas Kota Yogyakarta memberikan bantuan sebesar 50 juta, yang dilokasikan untuk 10 orang warga penerima bantuan rehab RTLH yang kita belanjakan dalam bentuk perabotan rumah tangga, yang disesuaikan antara lain, seperangkat kursi tamu, kasur, almari. buffet dan lain-lain dengan permintan”.

“Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Baznas Kota Yogyakarta pada setiap pelaksanaan TMMD baik Reguler maupun Sengkuyung memberikan dampak yang positif bagi penerima bantuan”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar