Sabtu, 17 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Memasuki Tahap Finishing RTLH

  


Yogyakarta - Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama warga Kampung Mrican terlihat semangat untuk menyelesaikan pengerjaan renovasi RTLH, Satgas TMMD tersebut dibantu warga RT 08 Kampung Mrican, saling bahu membahu melaksanakan pengecatan dinding dan pemasangan plafon Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bp. Agus Prasetyo yang beralamat di RT 24, RW 08 Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Sabtu (17/08/2024).

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf M. Safrudin mengatakan, bahwa pengerjaan program RTLH terlihat sebagian hampir rampung, tetapi ada beberapa tahap finishing yang perlu dilakukan untuk menambah indah rumah tersebut, kami juga melakukan upaya bersama masyarakat untuk kebut kesiapan sasaran fisik, dengan harapan target waktu yang telah ditentukan dapat terlaksana dengan maksimal.

Sementara itu Bp. Agus Prasetyo salah satu pemilik RTLH turut serta membantu membangun rumahnya, dengan sekali-kali duduk depan rumah menatap bangunan, bahwa tidak menyangka ia akan memiliki rumah layak huni sebagus ini, dan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dan keluarga, karena dalam pengerjaan di lakukan Bp. TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 121 yang di prakarsai oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Di waktu yang sama Bp. Agus Prasetyo bersujud syukur kepada Allah SWT, dimana rezeki yang tidak disangka melalui perantara TNI Manunggal Membangun Desa, sekarang saya memiliki rumah yang layak huni, semoga kebaikan, TNI melalui TMMD Reguler ini khususnya Kodim 0734/Kota Yogyakarta dapat dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT dan selalu dicintai rakyat,” semoga kemanunggalan TNI dan kedekatan bersama rakyat dapat terwujud dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar