Selasa, 13 Agustus 2024

Cegah Stunting, Satgas TMMD Reg Ke-121 Kodim Jogja Bagikan Tambahan Gizi Kepada Balita

Yogyakarta – Dalam kegiatan penyuluhan dan sosialisasi stunting yang dilakukan Satgas TMMD mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo hal tersebut terbukti dengan antusiasnya masyarakat yang hadir untuk mengikuti sosialisasi yang dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Giwangan, Kemantren Giwangan, Kota Yogyakarta, Selasa (13/08/2024).

Kegiatan penyuluhan stunting dirangkaikan dengan pemberian makanan tambahan/asupan gizi untuk balita diberikan secara langsung oleh Pasipes Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Mayor Cpm (K) Septi Rahmawati, S.H. M.H.

Mayor Cpm (K) Septi Rahmawati, S.H. M.H., menyampaikan, kegiatan pemberian makanan snack sehat kepada Balita dalam bentuk biskuit yang aman dan bermutu dengan memperhatikan aspek mutu dan keamanan pangan serta mengandung nilai gizi yang sesuai dengan kebutuhan sasaran.

“Pemberian snack sehat ini adalah program intervensi bagi Balita dimana tujuannya adalah untuk meningkatkan status gizi Balita serta mencegah terjadinya stunting,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar