Jumat, 16 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim Kota Jogja Kebut Rehab RTLH Bapak Sri Turisman


Yogyakarta - Memasuki hari ke 22 Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, kebut rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Sri Turisman di Kampung Mrican UH 7/392 RT 24 RW 08 Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Jumat (16/08/2024).

TIM Asistensi Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Restu menyampaikan, pembangunan rumah tidak layak huni  milik Bapak Agus yang dilakukan Satgas TMMD Reguler Ke-121 sudah mencapai 75% dan terus dikebut pengerjaannya supaya bisa selesai sesuai target.

"Dari total 10 RTLH yang dikerjakan ada 6 Rumah yang sudah selesai dan 4 rumah sudah mencapai progres 75% keatas. Dengan melihat dari semangat anggota Satgas TMMD yang berada di lapangan kami yakin semua sasaran fisik akan selesai sesuai dengan target," tegas Kapten Inf Restu.

"Selanjutnya kita tinggal proses finishing dan secepatnya akan kami kerjakan sehingga proses rehab rumah ini bisa selesai tepat waktu yang telah direncanakan," tambahnya.

“Diharapkan dengan adanya program rehab RTLH ini, masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif kehadiran Satgas TMMD dalam rangka membantu memperbaiki fasilitas rumah yang tidak layak huni,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar