Selasa, 13 Agustus 2024

Satgas TMMD Reg Ke-121 Bahu Membahu Pembangunan Balai RW

 


Yogyakarta-Satgas TMMD Reg Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta terus berupaya menyelesaikan Balai RW. 08 Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, pembangunan balai RW ini menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reg Ke-121 yang sampai hari ini dalam proses penyelesaian, Selasa (13/8/2024).

Sasaran TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bukan semata-mata melaksanakan pembangunan secara fisik saja akan tetapi juga membangun semangat dan guyub rukun warga masyarakat lokasi TMMD ini.

Menurut Serka Komari salahsatu satgas TMMD merasa optimistis bahwa pembangunan balai RW bisa selesai lebih cepat dari target yang ditentukan, sebelum penutupan TMMD," Kami bersama masyarakat di lokasi pembangunan Balai RW bersemangat bahu-membahu bekerja sama mempercepat proses penyelesaian rehab Balai RW  tersebut." terang Serka Komari.

"Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong Satgas TMMD Reg Ke-121 berharap nantinya hasil dapat bermanfaat untuk warga dan masyarakat sekitar agar bisa dirasakan hasilnya di masa mendatang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar