Selasa, 13 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim Jogja Berikan Yang Terbaik Bagi Penerima Rehab RTLH

 


Yogyakarta - Satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta melanjutkan rehab RTLH untuk  membantu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan merubah lingkungan yang kurang layak untuk dijadikan tempat tinggal menjadi lebih nyaman. Sebagai instrumen penting dalam kemajuan zaman TMMD adalah untuk  kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat, Senin (12/8/2024).

Nyatanya TMMD reguler dapat membantu meningkatkan kebutuhan warga masyarakat sesuai dengan tuntutan zaman dan dapat melindungi dari polusi udara akibat musim kemarau serta dampak lingkungan lainnya dapat dicegah dengan perbaikan RTLH dan prasarana umum di tingkat lapisan masyarakat paling bawah.

Serka Miyanto anggota satgas TMMD yang memperbaiki rumah bapak Turisman warga RW 08 Kampung Mrican, Giwangan menuturkan dengan bersama warga anggota satgas dapat mengerti kebutuhan yang diperlukan untuk memperbaiki rumah yang sudah lama tidak diperbaiki yang rata-rata merupakan bangunan yang sudah lawas atau ketinggalan zaman. 

“Selain harus bekerja dengan maksimal dan tepat waktu pengerjaannya pun kadang dibantu oleh pemilik rumah agar mendapatkan hasil yang lebih berkualitas. Kerja seperti biasa namun hasilnya luar biasa adalah motto satgas TMMD untuk selalu membantu warga yang kurang mampu dan perlu diperhatikan, "ungkapnya

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar