Selasa, 13 Agustus 2024

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Tinjau Progres Pembangunan Talud di Makam Kyai Wongso Sukarto

Yogyakarta - Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro melakukan tinjauan langsung terhadap progres pembangunan talud dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 di Makam Kyai Wongso Sukarto, Jalan AMD kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (13/8/2024).

Dalam kunjungannya, Ketua Sub Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Letkol Kav La Abdullah Laode Wado, S.T.P., M.Sc., memberikan apresiasi dan perhatian khusus terhadap pelaksanaan pembangunan talud ini. Beliau memastikan bahwa konstruksi talud tersebut dibangun dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Selain itu, Letkol Kav La Abdullah Laode Wado juga memberikan arahan kepada para pelaksana lapangan untuk memastikan keamanan selama bekerja dan kualitas dari talud tersebut.

"Kegiatan pembuatan talud ini sangat penting dalam mendukung pemerataan pembangunan. Saya berharap agar pelaksanaannya dapat dilakukan dengan teliti dan sesuai dengan yang telah direncanakan," ujar Letkol Kav La Abdullah Laode Wado.

Pembuatan talud ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas infrastruktur di wilayah tersebut. Melalui kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat serta instansi terkait, diharapkan pembangunan talud ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kehidupan sehari-hari masyarakat.

.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar