Selasa, 13 Agustus 2024

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Kotis TMMD Reguler Ke -121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta

Yogyakarta - Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke Kotis TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Kp. Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Selasa (13/08/2024).

Ketua Sub Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Letkol Kav La Abdullah Laode Wado, S.T.P., M.Sc., bersama rombongan Letkol Inf Darojat, dan Letkol Inf Sanalin dengan didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf  Devy Kristiono S.E,M.Si bersama, Pasiter Kapten Inf Saprudin, Dan SSK TMMD Lettu Inf Muffy, dan juga Kepala Kelurahan Giwangan menuju ke Kotis  TMMD.

Menurut Dansatgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si kunjungan Tim Wasev adalah untuk mengawasi dan mengevaluasi segala kegiatan dalam program TMMD Reguler Ke-121 secara administrasi agar berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

"Dengan adanya pengawasan dan evaluasi terjun langsung kelapangan diharapkan bisa mengetahui secara langsung permasalahan ataupun kendala yang dihadapi dilapangan.

“Kepada personel Satgas TMMD Reguler Ke-121 supaya selalu bersemangat dan bertanggung jawab selama menjalankan tugas dalam program TMMD ini."tuturnya.

Lebih lanjut, Dansatgas menyampaikan, sasaran utama program TMMD Reguler Ke-121 adalah daerah-daerah tertinggal maupun di perbatasan, agar bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan roda perekonomian.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar