Senin, 12 Agustus 2024

Agar Terlihat Indah, Balai RW Dicat Oleh Satgas TMMD Reg Ke-121 Kodim Jogja

Yogyakarta - Tinggal butuh waktu sebentar lagi pembangunan balai Rw 08 Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo akan selesai. Berjalannya waktu Satgas sudah berupaya dalam pengerjaan sampai dengan saat ini sedang melaksanakan pengecatan tembok sesuai standar kebutuhan. Senin (12/08/2024).

 
Sebagai bangunan yang diperuntukan untuk kegiatan bersama, sudah dilengkapi dengan ruang pertemuan dan kamar mandi. Untuk atap pada bangunan atas digunakan seng berjenis Galvalum sehingga pemasanganya praktis dan lebih ringan. 

 
Tim teknis tukang TMMD Reg 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bekerja semaksimal mungkin supaya  balai RW segera bisa dipergunakan warga.

 
Salah satu anggota Satgas TMMD Sertu Darmawan mengungkapkan bahwa pengecatan boleh cepat namun tidak mengesampingkan kualitas hasilnya. Keindahan dan kerapian harus tetap diperhatikan untuk menambah keindahan pada bangunan.  

 
“Supaya hasil memuaskan saya buat adukan campuran cat yang cukup untuk hasil yang terbaik. Cat tembok ini nantinya bisa melindungi dari panas matahari dan percikan air hujan," ujarnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar