Selasa, 20 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler Siapkan Perabot Rumah Tangga Bagi Penerima Bantuan Rehab RTLH

Yogyakarta – Selain kegiatan fisik Rehab RTLH, dalam mendukung kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta juga berkolaborasi dengan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Yogyakarta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tampak kali ini tampak personel TMMD Reguler Ke-121, sedang menyiapkan perabotan rumah tangga bagi penerima bantuan RTLH di halaman Poskotis TMMD, antara lain, seperangkat kursi tamu, kasur, almari. Buffet dan lain-lain, Selasa (20/08/2024).

Dansatgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E, M.Si. mengatakan “Seperti yang pernah dilaksanakan, Baznas Kota Yogyakarta memberikan bantuan sebesar 50 juta, yang dialokasikan untuk 10 orang warga penerima bantuan rehab RTLH yang kita belanjakan dalam bentuk perabotan rumah tangga, yang disesuaikan dengan permintan”.

“Kerjasama yang sudah sering dilakukan Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Baznas Kota Yogyakarta pada setiap pelaksanaan TMMD baik Reguler maupun Sengkuyung memberikan dampak yang positif bagi penerima bantuan”, pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar