Selasa, 20 Agustus 2024

Rumahnya Direhab Satgas TMMD, Bu Tuwuh: Terima Kasih Komandan,,

Yogyakarta - Senyum bahagia terpancar dari wajah Bu Tuwuh, karena rumahnya sudah diperbaiki oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta,

Rumah yang terletak di Kampung Sanggrahan, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Yogyakarta itu, sebelumnya termasuk rumah tidak layak huni, sehingga saat ada program TMMD Reg ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, rumah itu pun menjadi salah satu penerima bantuan bedah rumah.

Kebahagiaan Bu Tuwuh beserta keluarga tersebut tidak bisa disembunyikan, apalagi saat rumahnya dikunjungi langsung oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., Kepada Dansatgas Bu Tuwuh mengucapkan terima kasih sudah direhab rumahnya, meskipun memang rehab rumahnya belum tuntas sepenuhnya, namun impian Bu Tuwuh dan keluarganya untuk memiliki rumah yang layak huni segera akan terwujud.

“Alhamdulillah, rumah saya sudah seperti ini. Terima kasih kepada Komandan yang sudah memperbaiki rumah saya. Saya tidak bisa apa-apa. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI. Mudah-mudahan amal kebaikan ini diterima Allah SWT dan harapan semoga TNI tetap jaya dan selalu dicintai rakyat,” kata Bu Tuwuh sambil menahan tangis haru, Selasa (20/8/2024).

Untuk diketahui, program TMMD Reg ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta meliputi sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik dihari yang ke 28 sebagian besar rehab rumah dari 10 unit, 6 unit sudah selesai 100% dikerjakan dan tinggal 4 unit rumah masih dalam pengerjaan/finishing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar