Senin, 19 Agustus 2024

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-121 Bantu Renovasi Rumah Warga

 


Yogyakarta - Wujud nyata kepedulian TNI kepada Masyarakat di Wilayah Teritorial, Serda Triyanto yang mana terlibat sebagai Anggota Satgas TMMD Reguler ke-121, melaksanakan renovasi rumah Bapak Suyadi RT 28 Kampung Sanggrahan, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta dalam program TMMD Reguler ke-121.  Minggu (18/8/2024).

TMMD Reguler ke-121 yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama Warga dalam renovasi rumah merupakan bentuk usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan Warga Masyarakat untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban Masyarakat adalah tanggung jawab seorang Anggota TNI, dan bentuk usaha bersama agar terjalin saling bantu-membantu  serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Anggota TNI dan Warga Masyarakat.

Seorang Anggota TNI juga harus selalu tanggap atas kesulitan  Masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI.

Untuk itu kegiatan tersebut perlu dilakukan dengan Masyarakat secara rutin dan berkesinambungan, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar