Selasa, 20 Agustus 2024

Personel Satgas TMMD Reg Ke-121 Kodim Kota Rehab RTLH Mencapai 99%

Yogyakarta - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke- 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang menyasar di Kemantren Umbulharjo memasuki tahapan finishing atau dalam progresnya telah 99%.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel satgas TMMD Reg Ke- 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam upaya menyelesaikan pembangunan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo,Kota Yogyakarta, Senin (20/08/2024).

Pada kesempatan tersebut Serka Partono Personil Satgas TMMD Kodim Kota Yogyakarta dalam keterangannya mengatakan, bahwa rehab rumah milik warga ini dalam rangka program TNI Khususnya TNI-AD bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah.

Lebih lanjut Serka Partono menambahkan TMMD Reg Ke- 121 kodim Kota dilaksanakan sejak tanggal 24 Juli 2024 dengan target salah satunya pembangunan fisik berupa rehab rumah tidak layak huni (RTLH) yang sudah hampir selesai di bangun atau dalam tahap finishing ini diharapkan disisa waktu Purna tugas pembangunan fisik RTLH dapat mencapai target 100%.

"Disisa waktu yang ada ini kami akan berupaya menyelesaikan target 100% rehab RTLH ini sebelum waktu Purna tugas," pungkas Serka Partono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar