Minggu, 18 Agustus 2024

Semangat Merakyat Satgas TMMD Reguler Ke -121 Kodim Jogja Untuk Kemandirian Warga Masyarakat

  

Memasuki waktu akhir rehab RTLH semangat gotong royong membantu warga tetap terpancar dari anggota satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Dengan penuh keterampilan dalam hal bangunan rumah ini menunjukkan suatu kemandirian yang selalu digencarkan untuk selalu tumbuh dan berkembang mewujudkan cita-cita kemajuan kesejahteraan warga masyarakat, Minggu (18/8/2024).

Berasal dari rakyat TNI bersama komponen lainnya selalu menjadi bagian penting untuk senantiasa berada di garis depan menjaga kebersamaan melalui kegiatan bakti TNI dan dengan program TMMD yang bermanfaat dan terarah. Jiwa dan semangat akan selalu terpatri dari dalam lubuk sanubari anggota satgas TMMD untuk bisa memperbaiki dan menyediakan sarana dan prasarana RTLH bagi warga kurang mampu di kelurahan Giwangan Umbulharjo.

Seperti dengan Pelda Paryoto yang membantu memperbaiki rumah bapak Agus warga RT 24 RW 08 Mrican menjelaskan dengan waktu yang mendekati tahap akhir dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menyelesaikan target rehab RTLH. Kadang rancang bangun bangun juga disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan keinginan dari warga agar bisa dipergunakan untuk menampung ruang usaha ekonomi kreatif yang dapat membantu memotivasi semangat warga.

Selain perbaikan sarana rumah layak huni juga akan bermanfaat untuk membuka ruang baru dan kapasitas untuk bisa lebih berkembang dengan cepat yang bisa memberikan manfaat pada kondisi warga kurang mampu saat ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar