Rabu, 14 Agustus 2024

Satgas TMMD Kota Jogja, Sampai Tahap Pasang plafon RTLH

 


Yogyakarta - Pembangunan Infrastruktur terus dikerjakan, sasaran kali ini Tim Satgas TMMD Reguler Ke - 121 Kota Jogja melaksanakan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan bertindak cepat menyelesaikan tahap akhir di tempat Bapak Tri Turisman yang berada di Kp. Mrican Kel. Giwangan Kem. Umbulharjo, Selasa (13/08/2024).

Rumah Bapak Tri Turisman menjadi salah satu penerima bantuan rehab RTLH program TMMD karena kondisinya yang tidak layak huni dengan atap yang rusak, saat musim hujan air selalu menggenangi rumah dan beruntung rumahnya sekarang dibangun Satgas TMMD dan memasuki tahap pemasangan plafon.

Menurut Serka Miyanto  Anggota Tim Tekhnisi yang sedang menggarap rumah Riswandi mengatakan, "Saat ini dalam tahap pengarapan bagian akhir rehab RTLH dan sudah hampir selesai memasang plafon atap rumah, karena sangat penting sebagai pelindung pemilik rumah, adapun bagian plafon ini berbahan asbes yang bertujuan lebih mudah dan lebih cepat proses pemasangannya," kata Serka Miyanto.

Bapak Tri Turisman mengungkapkan, "Kami sangat senang atas direhabnya rumah ini oleh Satgas TMMD Kodim Kota Jogja dan alhamdulillah sekarang rumahnya sudah lebih bagus serta bangunannya lebih kokoh," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar