Minggu, 18 Agustus 2024

Peran TNI Untuk Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program TMMD

Yogyakarta - Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) yang merupakan salah satu program unggulan Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, pada sasaran tambahan sangat efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap kebutuhan rumah layak huni.

Program unggulan yang fokus pada bidang teritorial yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat serta peningkatan fasilitas hunian masyarakat menjadi layak huni pada pelaksanaan kegiatan program TMMD Reguler ke - 121 tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta terus dikebut proses pengerjaannya. Minggu (18/08/2024).

Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang juga merupakan Dansatgas TMMD-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devi Kristiono, S.E, M.Si. mengatakan hingga memasuki hari ke 21 masing masing sasaran rumah terus mengalami peningkatan hasil kerjanya.

Disampaikan untuk rumah milik  Ibu Temu Asih yang beralamat di Gang Guno Mrico No. 415 RT 26/ RW 09 Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo Kota Yogyakarta pembangunan tembok rumah mendekati rampung dan saat ini dilanjutkan dengan pemlesteran lantai keramik.

Lebih lanjut Dandim mengatakan program pembangunan RTLH menjadi layak huni dalam kegiatan TMMD kali ini sangat mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hunian yang layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar