Minggu, 18 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler Tetap Gencar Di Tahap Akhir Pembuatan Balai RW

  


Yogyakarta - Sebagai tempat untuk pusat kegiatan Warga Balai RW menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi dimana masih ada beberapa wilayah yang juga belum memiliki Balai RW sendiri sehingga harus mempergunakan tempat secara bersama-sama. Dalam kebutuhannya saat sekarang difungsikan sebagai sarana pertemuan dan tempat kegiatan pelayanan Masyarakat. Sehingga fungsi Balai RW sangat penting. Minggu (18/08/2024)

Ditempat berbeda Dansatgas TMMD Reguler Ke-121 Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M. Si. mengatakan “Seluruh sasaran fisik TMMD hampir semuanya rampung, semua berkat kerjasama Satgas TMMD beserta seluruh komponen masyarakat didukung warga setempat yang dengan antusias membantu berjalannya pengerjaan sasaran fisik’

Letda Sarjana, Danton Satgas TMMD dari Yonarmed 3/NP mengatakan, “Pada saat ini pembuatan Balai RW 08 Kp. Mrican Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo memasuki masa akhir atau finishing, akan tetapi Satgas tetap semangat untuk dapat segera menyelesaikan pembangunannya”.

Bangunan Balai RW yang  boleh dikatakan sudah hampir rampung ini, akan menjadi solusi terpenuhinya fasilitas umum masyarakat, yang nantinya akan banyak bermanfaat sebagai sarana berkumpulnya masyarakat, pertemuan, rutin dan lain-lain.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar