Senin, 19 Agustus 2024

Proses Finishing Pembangunan RTLH Satgas TMMD Di Giwangan

 


Yogyakarta – Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Yogyakarta Serka Jiyan bersama anggota lainya terlihat semangat dalam proses pembangunan RTLH  milik Bapak Agus Prasetiyo Dusun Mrican Rt. 24 Rw.08  Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta dimana proses finishing pengecatan ternit dan pemasangan handle pintu yang hampir selesai, Senin (19/08/2024).

Serka Jiyan mengatakan, pengerjaan program RTLH terlihat sebagian hampir rampung, tetapi ada tahap finishing yang perlu dilakukan agar  rumah kelihatan lebih bagus dan maksimal hasilnya.  Kami juga melakukan upaya bersama-sama dengan masyarakat agar proses finishing lebih cepat dan efisien dengan target waktu yang telah ditentukan dan maksimal hasilnya.

Sementara Bapak Agus prasetyo yang merupakan pemilik RTLH dengan semangat ikut serta membantu membangun rumahnya, dengan sekali-kali menatap bangunannya,bahwa tidak menyangka ia akan memiliki rumah layak huni sebagus ini.

Bapak Agus sangat bersyukur kepada Allah SWT, dimana rezki yang tidak disangka melalui perantara TNI Manunggal Membangun Desa, sekarang saya memiliki rumah layak huni. Semoga kebaikan Bapak TNI khususnya Kodim 0734/Yogyakarta dapat dibalas  oleh Allah SWT dan TNI selalu dicintai rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar