Rabu, 21 Agustus 2024

Sasaran Fisik dan Non Fisik Selesai, Satgas TMMD Siapkan Lapangan Mrican Untuk Penutupan

Yogyakarta - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta akan segera berakhir sesuai waktu yang telah ditentukan. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup pada Kamis (22/08/2024) besok.

Terlihat, sejumlah personel Satgas TMMD dibantu warga tengah melakukan sejumlah persiapan di lapangan Mrican diantaranya pemasangan umbul-umbul, pemasangan banner, mendirikan tenda, pembersihan lapangan termasuk penyiapan sound system, Rabu (21/8/2024).

“Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang harus disiapkan termasuk pembersihan, pemasangan banner dan persiapan-persiapan lainnya untuk mendukung kegiatan upacara penutupan TMMD,” ujar Kapten Inf M. Safrudin Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Kapten Inf M. Safrudin berharap semoga kegiatan penyiapan lapangan Mrican yang akan menjadi tempat penutupan TMMD berjalan dengan lancar, sehingga pada pelaksanaan upacara penutupan  berjalan dengan aman dan lancar tanpa banyaknya kesalahan-kesalahan di lapangan.

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar