Minggu, 18 Agustus 2024

Personil Satgas TMMD Ke- 121 Kodim Kota Yogyakarta Memasuki Tahap Finishing Rehab RTLH

Yogyakarta - Satgas TMMD Ke-121 Tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta hampir memasuki Purna Tugas pelaksanaan TMMD ke-121 diwilayah Kodim 0734/Kota Yogyakarta Tahun 2024 di Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Dalam pembangunan fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) telah memasuki tahap finishing  dengan target waktu yang sudah dijadwalkan.

Seperti yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta dengan semangat gotong-royong bersama warga lainnya dalam melaksanakan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Suyadi warga Sanggrahan UH 7/432 RT. 28 RW. 10 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Minggu (18/08/2024).

Kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini sudah memasuki tahap finishing, yaitu pengecetan plafon, jendela dan pengecetan tembok. Diharapkan sebelum purna tugas satgas TMMD Ke- 121 Kodim Kota Yogyakarta rehab rumah tidak layak huni (RTLH) yang dilakukan dapat selesai dan pemilik rumah yang direhab dapat menempati.

Dalam kesempatan tersebut Danpok Satgas TMMD Kodim Kota Yogyakarta Serka Partono dalam keterangannya mengatakan bahwa rehab rumah tidak layak huni ini sebagai wujud kepedulian TNI -AD  serta pemerintah Kota Yogyakarta dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memberikan dampak positif bagi perkembangan pembangunan di wilayah kemantren Umbulharjo.

Serka Partono berharap dengan sisa waktu sebelum Purna Tugas, personil Satgas TMMD yang sedang mengerjakan sasaran fisik RTLH ini dapat selesai dengan sukses sebelum penutupan TMMD dan dapat di manfaatkan rumah yang layak huni oleh warga dengan baik.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar