Sabtu, 17 Agustus 2024

Siapkan Logistik Ibu-ibu PKK Giwangan Masak Untuk Satgas TMMD




Yogyakarta-Dalam mendukung pelaksanaan TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Ibu-ibu PKK Kelurahan Giwangan dengan penuh sukacita memasak makanan untuk personil Satgas dan warga yang bekerja di lapangan, Sabtu (17/8/2024).

Sembari menanak nasi dan meracik bumbu dan bersenda gurau, sesekali terdengar mewarnai kesibukan ibu-ibu PKK Kelurahan Giwangan, saat memasak makanan di dapur umum.

Makanan tersebut nantinya akan diantar lokasi rehab RTLH, Talud dan pembuatan SAH oleh salah satu anggota Kotis koptu Rudi, untuk dikonsumsi oleh personil TNI dan warga yang sedang bekerja keras melaksanakan pengerjaan sasaran fisik TMMD.

Diterangkan oleh Ibu Asih, salah satu anggota PKK bahwa kegiatan memasak yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK ini, merupakan bentuk dukungan moril kepada satgas dan Masyarakat yang telah banyak membangun untuk wilayah kami dalam Program TMMD.

"Dengan bantuan kita ini, semoga para personil TNI dan para warga yang bekerja di lapangan kesehatannya bisa terjaga dengan baik karena tidak pernah telat makan dan selalu semangat dalam menjalankan tugas pekerjaan fisik TMMD," tutup Bu Asih. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar