Jumat, 16 Agustus 2024

Peduli Sesama, Dandim Jogja Terus Berbagi Dalam Jumat Berkah

 


 

Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., didampingi Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi melaksanakan bakti sosial yang bertajuk Jumat Berkah berbagi kepada sesama. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Gunungketur, Kemantren Pakualaman, Kota Yogyakarta, Jumat (16/08/2024).

 

Dandim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., mengatakan bahwa pembagian ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu dan lansia. Ini juga bagian dari pada wujud kemanunggalan TNI kepada Rakyat.

 

“Jumat berkah ini kita membagikan 15 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi,” kata Dandim.

 

Tak hanya itu, kegiatan ini juga bagian dari pada upaya TNI dalam menjaga silaturahmi dan kedekatan bersama rakyat. Harapan besar TNI-Rakyat semakin manunggal dan TNI hadir sebagai solusi persoalan yang ada di masyarakat.

 

“Semoga apa yang diberikan ini, bisa bermanfaat dan membantu meringankan perekonomian keluarga bagi yang menerima. Serta tentunya dapat memperkuat tali silaturahmi antara prajurit TNI dan masyarakat,”tutup Dandim..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar