Senin, 12 Agustus 2024

Sasaran Fisik Terus diKebut Pengerjaannya Oleh Satgas TMMD

Yogyakarta - Pengerjaan sasaran Fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di kampung Mrican, Kelurahan Giwangan terus dikebut pengerjaan sesuai target, Senin (12/8/2024).

Diwaktu yang masih tersisa, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat masih tampak bersemangat dan bekerja ekstra. Satu persatu sasaran fisik pun dapat terselesaikan.

Menurut Komandan SSK Lettu Inf Mufti bahwa, sasaran fisik yang dimaksud ialah pembangunan talud dengan panjang sekitar 15 meter dan tinggi 3 meter di kampung Mrican sudah 95%, pembangunan Saluran Air Hujan (SAH) di kelurahan Sorosutan sepanjang 70 meter dengan kedalaman 50 sentimeter sudah selesai 100%, Rehab MCK di RT 12 RW 04 Kelurahan Giwangan sudah selesai 100% dan rehab Pos Kamling RT 11 RW 04 juga selesai 100%.

Sementara untuk sasaran fisik rehab RTLH dari 10 sasaran sudah empat titik selesai 100% sedangkan yang lainnya masih dalam pengerjaan dan untuk pengerjaan balai RW sudah mencapai 80%.

"Alhamdulillah, sejauh ini proses pengerjaan sasaran Fisik, maupun program tambahan tidak terkendala apapun, kendati faktor cuaca yang kurang mendukung karena panas, namun tidak melunturkan semangat Tim Satgas TMMD dan masyarakat untuk tetap terus bekerja," tuturnya.

Program TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta merupakan dedikasi terbaik membangun wilayah baik secara Fisik maupun Non Fisik untuk menyejahterakan masyarakat, Tugas mulia yang diemban dan penuh amanah ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mempercepat pembangunan dan kemajuan di wilayah untuk kesejahteraan masyarakat.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar