Senin, 19 Agustus 2024

Satgas TMMD Reg Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Bekerja Untuk Mengabdi Pada Negeri

 


Yogyakarta - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta hampir selesaikan renovasi Balai RW. 8 Mrican, Umbulharjo, Yogyakarta, dengan semangat anggota satgas TMMD semakin hari semakin semangat dalam pelaksanaan kegiatan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Fasilitas Umum di Kelurahan Giwangan, Umbulharjo, Senin (19/8/2024).

Mereka bekerja secara maksimal tanpa mengenal hari libur, hal itu dilakukan dengan tulus dan ikhlas sebagai wujud pengabdian nyata kepada masyarakat, tak terasa waktu tinggal 4 hari lagi program TMMD sudah selesai, dengan bermodalkan semangat yang dimiliki Satgas TMMD serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat diharapkan pekerjaan  ini dapat selesai tepat waktu dan hasil yang maksimal.

Salah satu warga RW. 8 Bapak Slamet mengaku senang dengan rehab Balai RW yang didapatkan dari pelaksanaan TMMD Reg Ke-121 ini, sehingga warga menjadi nyaman di Balai RW tersebut, kami sangat bersyukur dan berterima kasih sudah dapat perhatian dari TNI, kata Bapak Slamet.

Sementara Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Safrudin mengatakan bahwa pengerjaan rehab Balai RW ini juga akan diselesaikan sama dengan waktu pelaksanaan TMMD sehingga pada saat penutupan tidak ada pekerjaan yang tertinggal. "Sebab apa yang di kerjakan juga untuk kepentingan rakyat, pungkas Pasiter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar