Kamis, 15 Agustus 2024

Penuh Kesabaran Satgas TMMD Reguler Ke 121 Kodim 0734/Yogyakarta Terus Selesaikan Bangun Balai RW


Yogyakarta - Penyelesaian pembangunan balai Rw 08 yang ada di kampung Mrican terus dikebut oleh Tim Satgas Reg 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, hal tersebut dilakukan agar pembangunan balai Rw selesai sebelum dilaksanakan penutupan TMMD Reguler. Diharapkan bangunan balai Rw bisa di gunakan segala kegiatan oleh warga masyarakat kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo Kota Yogyakarta. Kamis (15/08/2024).

Pembangunan balai Rw tersebut sebelum di bangun, dirancang terlebih dahulu oleh Tim Satgas TMMD Reguler ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dengan sedemikian rupa, agar gedung bangunan nantinya  bisa berdiri kokoh dan kuat serta bisa digunakan oleh masyarakat dengan jangka yang panjang, agar tujuan masyarakat kampung Mrican bisa menghemat biaya, dan gedung serba guna ini sesegera mungkin dapat digunakan untuk menunjang berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Gedung balai Rw ini sebagai bangunan yang diperuntukan untuk berbagai kegiatan bersama oleh warga masyarakat kampung Mrican, yang sudah dilengkapi dengan ruang pertemuan dan kamar mandi, adapun untuk atap pada bangunan atas digunakan seng berjenis Galvalum sehingga pemasangannya lebih cepat, praktis dan lebih ringan, sehingga pembangunan balai Rw tersebut mempersingkat waktu dan sesuai target yang sudah ditentukan, sebelum dilaksanakannya penutupan TMMD.

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf M.Safrudin berharap semoga nantinya dengan selesainya pembangunan Balai Rw yang ada di kampung Mrican bisa dimanfaatkan berbagai kegiatan oleh warga masyarakat Rw 08 kampung Mrican, dan semoga dengan adanya kegiatan TMMD reguler ini, semangat gotong royong dan kebersamaan masyarakat semakin meningkat, sehingga bisa meningkatkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar