Rabu, 21 Agustus 2024

Dengan Rumah Baru Warga Dapat Hidup Dan Tinggal Dengan Layak Pada Program TMMD Reguler Ke-121 Kodim Jogja

 


Yogyakarta - Tahap akhir TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta anggota satgas TMMD tinggal melaksanakan pembersihan ruangan dan merapikan cat rumah yang akan langsung ditempati oleh warga yang mendapat bantuan rehab RTLH. Meskipun dengan waktu akhir pelaksanaan TMMD reguler semangat anggota satgas TMMD masih tinggi untuk dapat memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, selasa (20/8/2024).

Pelaksanaan akhir rehab RTLH di laksanakan dengan memperhatikan desain interior yang lebih bagus dan memiliki standar kebutuhan ruangan seperti untuk sirkulasi udara dan kebutuhan cahaya matahari. Nantinya ruangan akan dijadikan sebagai rumah yang layak memiliki ruang tamu dan ruang tidur yang nyaman untuk dapat digunakan dalam jangka waktu panjang.

Keberhasilan TMMD reguler ini dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Giwangan Umbulharjo dan memperoleh harapan baru bagi tumbuh kembangnya kesejahteraan masyarakat. Dengan menciptakan suasana rumah baru iklim untuk kemajuan wilayah akan cepat lebih dinamis dan berkembang cepat.

Bukan sebatas mewujudkan mimpi warga masyarakat saja akan tetapi untuk lebih memberikan solusi manfaat secara langsung atas persoalan yang dirasakan oleh warga kurang mampu dan memberikan semangat dan harapan baru untuk tumbuh dalam kemandirian warga masyarakat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar