Senin, 19 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim/Kota Yogyakarta Berkomitmen Berikan Yang Terbaik Bagi RTLH

 

Yogyakarta - Kemandirian dan keahlian tukang yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734 /Kota Yogyakarta dalam merehab Rumah Tidak Layak Huni tidak di ragukan lagi, terlihat dalam merehab rumah milik Bp. Riswandi yang beralamat di Kampung Mrican UH 7/375 RT. 24 RW. 08 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, hal tersebut tampak dalam mewujudkan rumah tidak layak huni menjadi layak huni, kerapian dan kecepatan dalam merehab yang sangat di perlukan, tanpa mengurangi mutu dan kwalitas bangunan rumah,  diharapkan rehab rumah selesai sebelum penutupan TMMD. Senin (19/08/2024).

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf M.Safrudin dalam pantauan keseharianya mengatakan, bahwa pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-121 Kodim Kota Yogyakarta hampir selesai dan memasuki tahap Finishing, ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI bersama masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya,  semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.

Dengan tingginya kesadaran masyarakat tentunya sasaran rehab RTLH ini akan tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan untuk memperkuat sasaran lainnya, untuk mempercepat sasaran lainya yang belum terselesaikan, Bp. Riswandi salah satu pemilik rumah yang direhab saat ini tinggal sementara di rumah keponakan yang jaraknya hanya beberapa puluh meter dari rumahnya saat rumahnya sedang dibangun TNI dan warga, yang ingin segera menempatinya, karena dengan adanya bedah rumah yang di lakukan Bp. TNI menjadi sejarah dalam kehidupan kami.

Dan kami berharap dalam pembangunan rumah kami yang di lakukan Bp. TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada gangguan yang menghambat dalam rehab rumah kami, sehingga dapat cepat selesai dan kami bersama keluarga sesegera mungkin bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama para tetangga lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar