Selasa, 20 Agustus 2024

Rehab RTLH Hampir Selesai, Satgas TMMD Reg 121 Kodim Jogja Pasang Jendela

 


Yogyakarta - Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Riswandi warga Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, sudah hampir selesai. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0734/Kota Yogyakarta terus mengebut pekerjaan ini. Terpantau salah satu anggota Satgas TMMD reg 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta memasang jendela, Selasa (20/08/2024).

Danki SSK Satgas TMMD Lettu Inf Mufty menjelaskan bahwa renovasi RTLH kini sudah masuk tahap akhir. Pemasangan jendela itu untuk melengkapi dan menyempurnakan bangunan rumah milik Bapak Riswandi.

"Harapannya, rumah yang baru direhab ini bisa segera dinikmati oleh keluarga pak Riswandi dapat dimanfaatkan, dan dirawat dengan baik,"ucapnya.

Sementara itu, Bapak Riswandi menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Satgas TMMD reg 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta karena rumahnya telah direhab. Ia juga merasa terharu rumahnya sudah hampir jadi.

"Saya sangat terbantu dan berterima kasih kepada seluruh Bapak TNI, khususnya melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 121, yang sudah membantu proses merehab pembangunan rumah saya sampai finishing pemasangan jendela," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar