Kamis, 15 Agustus 2024

Cepat Dan Pasti, Pembangunan Balai RW Oleh Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing

 


Yogyakarta - Pengecatan dinding tembok dan plafon balai RW 08 Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan pada lanjutan TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD dengan kerja terukur dan ketelatenan agar dapat memberikan hasil yang lebih baik. Tidak perlu khawatir karena satgas TMMD telah membuat lebih kokoh pada dindingnya agar nantinya warga dapat menggunakannya dan bisa merawatnya sehingga tidak dibiarkan terbengkalai, Kamis (15/8/2024).

Peningkatan fungsi  dan ruang fasilitas warga disesuaikan dengan tingkat kebutuhan warga masyarakat dengan ditopang standar konstruksi bangunan yang lebih layak. Setidaknya ada perubahan yang dapat meningkatkan kapasitas pelayanan ruang warga dan juga dapat menyerap keinginan dari masyarakat Giwangan untuk jangka panjang.

Serka Indriarta anggota satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang ikut pembangunan balai RW menuturkan, pengecetan dinding tembok dengan cat dasar ini difungsikan sebagai penyerap panas pada suhu matahari dan pelindung tembok agar tidak aus atau cepat rusak dan akan terasa lebih dingin ketika cuaca sedang panas. 

“Sebagai sumber tempat kegiatan warga Mrican setelah selesai pengerjaannya bisa langsung ditempati atau dipergunakan untuk keperluan bersama dan hasil kerja secara bersama ini dapat membuahkan hasil yang dapat dinikmati  atau dirasakan manfaatnya,"ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar