Sabtu, 17 Agustus 2024

Pembangunan RTLH Berjalan Dengan Baik Sesuai Rencana

 


Yogyakarta - Pembangunan ( RTLH ) Rumah Tidak Layak Huni berjalan dengan baik sesuai dengan rencana itulah penyampaian salah satu anggota satgas TMMD di kediaman Bpk Agus Prasestyo Mrican Rt 24, Rw. 08, Kelurahan Giwangan, Kem. Umbul Harjo.  Dengan ketepatan dan tentunya di kerjakan dengan teliti dan penuh rasa tanggung jawab yang tercermin dari anggota Satgas nampak jelas terasa. Sabtu, (17/08/2024). 

Tepat hari ini 79 Tahun yang lalu Indonesia merdeka, moment yang sangat bersejarah lahirnya Bangsa Indonesia. Mengingat saat itu TNI dan rakyat bersatu mengusir penjajah dari tanah Indonesia. Semangat itu tetap terjaga dan terawat dengan kemanunggalan TNI dan rakyat adalah bukti nyata dan bukan hanya slogan semata.

Dengan TMMD ini TNI berbakti membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya, dengan membangun sarana prasarana baik fisik maupun non fisik tentunya dengan dibantu seluruh elemen masyarakat sehingga kegiatan TMMD ini berjalan dengan baik.

Warga menyampaikan rasa syukur yang teramat dalam karena kemanunggalan TNI dan Rakyat sampai Saat ini terjaga dengan baik dan semakin baik. Satgas TMMD pun semangat melaksanakan tugasnya dikarenakan warga yang sangat antusias membantu hingga rasa lelah letih terkesampingkan. Kehangatan di antara warga dan satgas nampak jelas saat mereka bersenda gurau , begitu akrabnya mereka bahkan sambil bekerja juga bisa saling bertukar pikiran. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar