Senin, 19 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler Kodim Jogja Selalu Berikan Yang Terbaik Untuk RTLH

 

Yogyakarta - Memasuki minggu akhir satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta pelaksanaan finishing di rumah ibu Tuwuh RW 10 Kelurahan Giwangan untuk memberikan hasil yang sempurna dalam rehab RTLH TMMD reguler. Dengan tekstur dasar cat dan acian semen yang merata akan mempercantik tampilan rumah dan membuat bangunan menjadi terawat dengan baik sehingga akan lebih indah dan nyaman untuk ditempati, Senin (19/8/2024).

Kerjasama yang baik anggota satgas TMMD reguler kodim Jogja untuk membantu warga masyarakat yang dapat memberikan hunian yang layak untuk ditempati dalam meningkatkan standar hidup warga masyarakat. Upaya untuk mengembangkan pemukiman yang masih tertinggal sangat penting untuk melindungi warga masyarakat yang sebagian masih tinggal di rumah yang sederhana dan kurang memadai.

Sertu Mawardi anggota satgas TMMD reguler mengatakan terciptanya perpaduan warna dan bentuk bangunan merupakan tekstur yang akan mengubah tampilan ruangan dan mencegah polusi udara dan kelembaban ruangan. Dengan ruangan yang baru ini juga akan menjadi sarana untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan masyarakat.

Kerja optimal oleh satgas TMMD reguler sebagai sebagai penguatan nilai-nilai gotong royong untuk membantu warga masyarakat secara langsung dapat dinikmati manfaatnya untuk warga yang telah lama tidak memiliki rumah yang layak huni.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar