Senin, 02 Januari 2023

Babinsa Kelurahan Klitren Menghadiri Undangan Ulang Tahun Emas Ke-50 Tahun Gereja GKJ

Yogyakarta - Sertu Tri Winarto Babinsa Kelurahan Klitren anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan pengamanan serta menghadiri kegiatan Ulang Tahun Emas ke 50 Gereja GKJ Samironobaru yang bertempat di Gereja GKJ Samironobaru yang beralamat di Jl. Kepuh GK III No.905 Kelurahan Klitren, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Minggu (01/01/2023). 

Di setiap kegiatan di wilayah binaan, sebagai aparat kewilayahan tentunya tak lepas dari tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa. Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Klitren menghadiri undangan di wilayah binaannya. 

Hadir dalam kegiatan ulang tahun Emas ke 50 di Gereja GKJ Samirono baru Kelurahan Klitren di hadiri oleh Mantri PP Kemantren Gondokusuman, Kapolsek Gondokusuman, Danramil 03 /Gondokusuman, Ketua Majelis Gereja GKJ Samirono baru, Pendeta GKJ Samirono baru, Cluster Jemaat  wilayah Yogyakarta Utara, Babinsa Kelurahan Klitren, Bhabinkamtibmas Kleurahan Klitren, Linmas Klitren dan Jem'aat  Gereja GKJ Samirono baru. 

Babinsa Kelurahan Klitren Sertu Tri Winarto mengungkapkan bahwa kegiatan perayaan ulang Tahun Emas ke 50 Gereja GKJ Samirono baru ini merupakan kegiatan rutinitas yang di lakukan di setiap tahunnya, kami sebagai aparat kewilayahan berharap semoga dengan di tahun 2023 ini dan bertambahnya umur Gereja GKJ Samirono baru ini membawa ke berkahan dan kesuksesan bagi seluruh umatnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar