Selasa, 04 April 2023

Bulan Puasa Tak Surutkan Semangat Babinsa Untuk Salurkan Paket Tambahan Gizi Bagi Anak Stunting

Yogyakarta - Walaupun di bulan Suci Ramadhan 1444 H tak surutkan semangat Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menyalurkan bantuan paket tambahan gizi bagi anak yang mengalami stunting. Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Baciro Serka Lilik anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Bhabinkamtibmas Aipda Subandi anggota Polsek Gondokusuman bersama petugas Puskesmas Gondokusuman I Ibu Prima membagikan paket tambahan gizi berupa telur, susu dan bubur kacang hijau. Selasa (04/04/2023).

Dalam kegiatan penyaluran paket tambahan gizi tersebut diberikan kepada Sdri. Akila (14 Bln), yang tinggal di Rw / Rt 18/73 Gendeng Kelurahan Baciro, Sdri. Hawanda (19 Bln) Rw. 16 /Rt. 62 Gendeng Kelurahan Baciro, Sdr. Muhamad Bintang Pratama, (15 bln) Rw. 03/Rt. 9 Mangku Kusuman Kelurahan Baciro.

Dalam kesempatan tersebut Serka Lilik mengatakan, bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai aparat kewilayahan untuk membantu segala kesulitan warga. Juga sudah menjadi Komitmen dari pemerintah pusat, agar pemerintah daerah ikut dalam membantu mengentaskan kasus stunting yang ada di wilayah binaannya masing-masing, sehingga diharapkan kasus stunting tidak ada lagi dan anak yang mengalami stunting bisa bertumbuh kembang dengan baik seperti anak yang lainya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar