Kamis, 13 Juli 2023

Anggota Koramil 12/Gondomanan Menyapa Siswi SMP

 

Yogyakarta - Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Arifin Dwi Nurdin menyapa dengan Guru pendamping serta Pelajar Siswi salah satu SMP di Yogyakarta yang sedang  melaksanakan kegiatan Outdoor Study di Alun-alun Utara Kota Yogyakarta, Rabu (12/07/2023). 

Kegiatan menyapa dan berkomunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan anggota Koramil 12/Gondomanan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan. Selain itu, berkomunikasi dengan Masyarakat atau pelajar juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan para pelajar di Sekolah-sekolah yang berada diwilayah binaan. 

Dalam komunikasi Sosial, Serda Arifin Dwi Nurdin menghimbau kepada para Siswi SMP tersebut agar menjauhi kenakalan remaja, seperti Narkoba maupun obat-obat terlarang lainnya, serta agar dapat menggunakan Media Sosial dengan bijak sehingga tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang belum jelas kebenarannya. 

“Selain itu, mengingatkan para Siswi tersebut agar rajin belajar, karena mereka adalah generasi penerus bangsa di masa depan dan harus bisa menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar