Senin, 03 Juli 2023

Jalin Interaksi Positif Babinsa Komsos Dengan Ibu-Ibu PKK

Yogyakarta - Guna terus meningkatkan keakraban kepada warga binaan, Babinsa Koramil 05/Pakualaman Peltu Sriwidodo terus menjalin interaksi  dan mempererat tali silaturahmi kepada warga binaan. Salah satunya dengan melaksanakan komsos bersama Ibu-ibu PKK Kemantren Pakualaman di Pendopo Pakualaman, Minggu (2/07/2023).

Berbekal metode Komunikasi Sosial yang dimiliki oleh Babinsa Peltu Sriwidodo bersama Ibu ibu PKK merupakan cerminan dari Rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya. Membaur bersama warga masyarakat merupakan tugas pokok bagi seorang Babinsa, dalam mengayomi warga binaannya.

"Disisi lain dengan melakukan Komunikasi Sosial juga dapat menciptakan interaksi sosial yang harmonis sehingga akan terwujud kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya,” terang Peltu Sriwidodo.

"Semoga interaksi sosial yang kami lakukan dapat diterima positif oleh masyarakat dan besar harapan akan membawa dampak positif dalam mendukung kelancaran tugas Babinsa ditengah masyarakat," pungkas Peltu Sriwidodo. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar