Selasa, 11 Juli 2023

Upaya Medekatkan Diri Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Dalam upaya mendekatkan diri dengan warga di wilayah desa binaannya, Sertu Tri Haryanto Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di Warmindo di Jln. Bugisan Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (10/7/2023). 

Menurut Sertu Tri Haryanto, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan Komsos juga untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan. 

"Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, seperti saat ini saya komsos bersama warga di sebuah Wamindo di Jln Bugisan Patangpuluhan, kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkapnya. 

”Saya berharap, agar warga masyarakat bersama-sama untuk menjaga keamanan lingkungan dan menjaga kerukunan, untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang belum bisa dipastikan kebenarannya," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar