Senin, 03 Juli 2023

Peran Aktif Babinsa Melaksanakan Lelayu Di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Kepedulian Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Sertu Budi Irawan Babinsa Kelurahan Gedongkiwo, yang selalu aktif bertugas melaksanakan pembinaan teritorial meliputi Geografi, Demografi dan kondisi sosial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Dalam hal ini, Babinsa melaksanakan Komsos kepada warga yang berduka di wilayah binaan pun hadir berbela sungkawa di rumah duka Ibu Muji Rahayu (52) kampung Dukuh RT 65/13 Kelurahan Gedongkiwo, Kemantren Mantrijeron, Sabtu (01/07/2023). 

“Atas nama keluarga besar Koramil 09/Mantrijeron kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Ibu Muji Rahayu. Semoga mendapat tempat yang layak disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,”ujar Babinsa Sertu Budi Irawan. 

Danramil 09/Mantrijeron Kapten Inf Makkasau,SH selalu menekankan kepada anggotanya (Babinsa) supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain, maka kita semua harus selalu berfikir dan berbuat yang positif didasari dengan keikhlasan.

Lebih lanjut Danramil 09/Mantrijeron mengatakan, “Kegiatan Takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat”.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar