Senin, 17 Juli 2023

Dandim 0734/Kota Yogyakarta Pimpin Acara Tradisi Korp Penyerahan Jabatan Perwira dan Purna Tugas

Yogyakarta – Komandan Kodim (Dandim) 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos., memimpin acara laporan Korps tradisi pelepasan purna tugas dan penyerahan jabatan Perwira Kodim 0734/Kota Yogyakarta, di Lapangan Upacara Makodim 0734/Kota Yogyakarta, Senin (17/07/2023).

Dalam sambutannya Dandim 0734/Kota Yogyakarta menyampaikan, hari ini pihaknya melaksanakan acara Korps Tradisi Purna Tugas Letkol (Har) Diya, Peltu Muqorrobin, Peltu Warjiman, Pelda Paiman, Serma Mulyono dan Sertu Gunadi dan penyerahan jabatan Komandan Koramil 05/Pakualaman kepada Mayor Inf Saidi, Komandan Koramil 07/Umbulharjo kepada Mayor Arh Asil Harjanta, Komandan Koramil 12/Gondomanan kepada Mayor Inf Dhedyk Hartono dan Pasilog Kodim 0734/Kota Yogyakarta kepada Kapten Cba Soni Marsanto, S.I.P.

“Atas nama pribadi dan Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, saya mengucapkan terimakasih dan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada yang purna tugas atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini sebagai Prajurit TNI AD bertugas di Kodim 0734/Kota Yogyakarta,” ucap Dandim.

Tanamkan jiwa Prajurit di dalam hati yang patuh terhadap aturan, santun dalam berperilaku serta harapan dapat menjadi contoh teladan, disiplin dan menjadi panutan bagi masyarakat sekitar.

“Selamat menikmati masa pensiun semoga sehat selalu dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga,” kata Dandim.

Disampaikannya, jika pergeseran jabatan di lingkungan Kodim 0734/Kota Yogyakarta adalah bagian dari dinamika pembinaan personel yang dilakukan secara berkesinambungan. Kegiatan ini mempunyai esensi sebagai sebuah upaya pembinaan personel agar organisasi menjadi lebih dinamis sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi daslam rangka pengembangan karir untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas. Oleh karena itu setiap pejabat diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik yang sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku selama mengemban jabatannya demi kemajuan dan keberhasilan satuan.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos, Kasdim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Para Pasi Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Para Danramil, Dan Unit Intel, Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0734 Kota Yogyakarta Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Deti Burhan Fajari beserta pengurus, perwakilan anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar