Kamis, 20 Juli 2023

Danramil Dan Babinsa Laksanakan Pengamanan Kegiatan Wilayah


Yogyakarta - Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi bersama Babinsa Purwokinanti dan Gunungketur melaksanakan pengamanan acara pertunjukan Wayang Kulit dan Mubeng Beteng di Kadipaten Pakualaman, Rabu (19/07/2023).

Danramil dan Babinsa selalu hadir untuk memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah tugasnya, sebagai upaya menjalin soliditas dan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Saat di lokasi, Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi mengatakan bahwa, "Tujuan Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang menikmati pertunjukan wayang kulit dan hikmahnya lampah ratri mubeng beteng di wilayah Kadipaten Pakualaman," ujar Danramil.

Lebih lanjut Mayor Inf Saidi menyampaikan, "Setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat kami selalu bersinergi bersama mitra karib di wilayah binaan, besar harapan dengan hadirnya kami di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas.”tutup Mayor Inf Saidi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar