Jumat, 07 Juli 2023

Jalin Kebersamaan Babinsa Olah Raga Bersama Forkopimtren

Yogyakarta - Dalam rangka menjalin hubungan sosial, kerjasama kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara anggota Koramil 04/Danurejan dengan Forkopimtren Kemantren Danurejan melaksanakan olahraga bersama di wilayah Kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan Kota Yogyakarta. Jum'at (7/7/23). 

Kegiatan Olahraga Senam dan Gerak Jalan ini rutin setiap hari Jum'at dilaksanakan oleh anggota Koramil 04/Danurejan bersama dengan Forkopimtren Kemantren Danurejan.

Menurut Danramil 04/Danurejan, Mayor Inf Emanuel Andrianto, S.Sos. bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara Anggota Koramil 04/Danurejan menjalin hubungan sosial, kerjasama kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan terhadap Instansi terkait di wilayah binaan. Dimana dengan terjalinnya hubungan sosial, kerjasama kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan tersebut, anggota Koramil 04/Danurejan dapat lebih mudah untuk berkomunikasi jika kegiatan dan kendala di wilayah binaan.

“Olahraga bersama ini merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani, anggota Koramil 04/Danurejan bersama masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara anggota Koramil 04/Danurejan dan Instansi terkait di wilayah binaan, sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat antara anggota Koramil dan Instansi terkait khususnya di wilayah Kemantren Danurejan," ujar Danramil 04/Danurejan.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar